img_title
Foto : Instagram/ @fero_walandouw

IntipSeleb – Fero Walandouw dan Steffi Zamora tampak semakin sering menunjukkan kedekatan mereka. Melalui media sosial, keduanya sering menunjukkan foto-foto mesra. Bahkan, keduanya juga sering berlibur bersama. 

Lalu apakah memang ada hubungan spesial antara Fero Walandouw dan Steffi Zamora? Apakah memang foto-foto mesra ini sebagai pertanda jika keduanya sudah mulai go public? Yuk kita lihat foto mesra keduanya. 

Aktor Fero Walandouw melalui akun resmi sosial medianya membagikan kemesraannya dengan aktris Steffi Zamora. Selain foto-foto mesra, Fero juga menuliskan kata-kata romantis pada captionnya, "pecinta alam sama pecinta kamu," dilengkapi dengan gambar hati.

Instagram/ @fero_walandouw
Foto : Instagram/ @fero_walandouw

Disalah satu statusnya, Fero membagikan foto dirinya sedang memeluk Steffi, dengan caption Gemesh lengkap dengan gambar hati. Postingan ini, mendapat lebih dari 500 komentar. Salah satu komentar yang menari dari Rey Mbayang. "Kurang mo nunggu pesta di Manado @fero_walandouw @steffizamoraaa," tulis Rey dikolom komentar.

Instagram/ @fero_walandouw
Foto : Instagram/ @fero_walandouw

Bukan hanya Fero, Steffi Zamora pun juga turut membagikan kemesraannya dengan Fero di akun sosial media pribadinya. Salah satu postingannya, Steffi dan Fero terlihat duduk berdua di pantai. Sedangkan postingan lainnya, Steffi dan Fero berswafoto dengan mesra.

Topik Terkait