img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Ida Royani adalah salah satu penyanyi sekaligus aktris yang populer di era 1970-an. Karier bermusik dan akting berhasil populer, sejak ia bertemu dengan Benyamin Sueb. 

Kala itu, Ida Royani dan Benyamin Sueb sering tampil duet di atas panggung musik dan akting. Lagu-lagu mereka yang populer adalah Hujan Gerimis, Disini Aje, dan Gambang Kromong. Sedangkan film mereka adalah Tarsan Kota dan Benyamin Biang Kerok. 

Populernya Ida Royani semakin memuncak, ketika ia sering terlibat dalam bermain film dengan artis papan atas lainnya, seperti Rhoma Irama. Lalu bagaimana keadaan Ida Royani dan profesis suaminya sekarang? Yuk, simak di bawah ini!

Pekerjaan Ida Royani beberapa tahun terakhir

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Ida Royani ternyata sempat mengeyam pendidikan di Inggris, meski sangat sibuk di dunia hiburan. Wanita yang lulus di London Academy of Modelling di Ingris ini, memutuskan untuk terjun kedunia fashion sejak 1980-an. 

Sejak saat itu, ia terkenal sebagai perancang busana muslim di Indonesia. Karyanya di bidang fashion, sempat memuncak dan menghadiri ajang peragaan busana di berbagai negara. 

Topik Terkait