img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Belakangan ini Bio One menarik perhatian warganet dengan tubuhnya yang semakin kurus hingga tulang di rahangnya sampai terlihat jelas. Terungkap jika tubuh kurusnya itu untuk sebuah project film yaitu Srimulat: Hil Yang Mustahal. 

Bio One akan memerankan almarhum Gepeng salah satu anggota dari Srimulat. Untuk itu, ia harus membuat tubuhnya semakin kurus. Namun ternyata untuk mendapatkan tubuhnya saat ini ia sampai melakukan diet ekstrem. Seperti apa diet yang dijalani oleh Bio One? Berikut artikelnya. 

Diet Ekstrem

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Bio One mengungkapkan jika dirinya harus menjalani diet ekstrem untuk membuat tubuhnya menjadi sangat kurus. Ia sampai tidak makan selama tiga hari untuk bisa mendapatkan tubuh yang diinginkan. 

"Bisa aja dalam sehari nggak makan, bisa tiga hari. Nggak ada ganti. Paling minum. Minum harus," ucap Bio One di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 7 Desember 2021.

"Karena harus seekstrem itu, badan kita mengadaptasi titik kita untuk mencapai hal itu," sambung Bio One mengakui jika dietnya memang ekstrem. 

Topik Terkait