img_title
Foto : Instagram/yukikt

IntipSeleb – Bulan Desember identik dengan perayaan Natal dan Tahun Baru. Tentunya perayaan tersebut disambut hangat oleh banyak orang, tak terkecuali Yuki Kato.

Meski beragama Islam, Yuki Kato terlihat antusias menyambut datangnya hari Natal. Seperti apa keantusiasan Yuki Kato sambut Natal? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Antusias Sambut Natal

Instagram/yukikt
Foto : Instagram/yukikt

Hari Natal tahun 2021 hanya tinggal menghitung hari, umat Kristen dan Katolik pun antusias untuk menyambut hari tersebut. Bukan hanya umat Kristen dan Katolik, beberapa pemeluk agama lain juga turut merayakan hari Natal sebagai bentuk toleransi dan apresiasi, termasuk Yuki Kato.

Yuki Kato merupakan aktris keturunan Jepang yang telah lama berkarier di Indonesia. Walau beragama Islam, Yuki Kato terlihat turut menyambut perayaan Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2021 mendatang.

Dari unggahan Instagramnya @yukikt, Yuki Kato memperlihatkan foto dirinya mengenakan gaun hitam mini dengan pose duduk manis di depan pohon Natal. Pohon Natal tersebut memiliki aksesoris warna emas, biru, dan hitam. Yuki tampak memegang sebuah tas kecil karya Dior.

Topik Terkait