img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Doddy Sudrajat terus menjadi sorotan publik usai kepergian sang putri, almarhumah Vanessa Angel pada 4 November 2021. Belum genap 40 hari, prahara antara kedua keluarga almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pun mencuat.

Hal tersebut berkaitan dengan perebutan warisan almarhumah Vanessa Angel dan hak asuh Gala Sky Andriansyah dengan Faisal, ayah dari almarhum Bibi Ardiansyah.  Tak hanya itu, Doddy juga bersikeras untuk memindahkan makam Vanessa Angel, dari yang bersebelahan dengan makam Bibi Ardiansyah ke sebelah makam ibunya.

Sontak perilaku Doddy tersebut menuai kritik pedas dari netizen. Di tengah tuaian kritik pedas dari netizen, baru-baru ini dikabarkan ayah mendiang Vanessa Angel itu tengah mendapat musibah. Dikabarkan rumah Doddy Sudradjat yang ada di Pemalang, Jawa Tengah, mengalami kebakaran. Kabar kebakaran rumah Doddy Sudrajat itu ramai diperbincangkan di media sosial TikTok. Bagaimana kisahnya? Yuk langsung aja intip bersama IntipSeleb, check it out!

Dikabarkan Terbakar

TikTok/junytaalazaira7
Foto : TikTok/junytaalazaira7

Melalui akun TikTok bernama @junytaalazaira7, dikabarkan rumah milik Doddy Sudrajat terbakar dengan memperlihatkan kondisi dari rumah tersebut akibat konsleting listrik. Ditaksir kerugian kebakaran tersebut mencapai ratusan juta. 

Banyak warganet yang menyinggung bahwa kabar kebakaran rumah Doddy Sudrajat tersebut dengan negatif akibat prahara yang terjadi saat ini. Mulai dari soal warisan, pemindahan makan, serta hak asuh sang cucu.

Topik Terkait