img_title
Foto : Instagram/bojvoyej

IntipSeleb – Bio One tiba-tiba mengunggah potret dirinya menjadi kurus. Karena hal itu banyak yang menduga jika dirinya menggunakan narkoba. Sebab, berat badannya memang tiba-tiba saja turun secara drastis. 

Namun hal itu langsung ditepis oleh Bio One. Ia memang melakukan diet ekstrem untuk menurunkan berat badannya. Sebab, ia akan berperan sebagai Gepeng dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Seperti apa cerita dari Bio One? Berikut artikelnya. 

Perankan Gepeng

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Bio One harus mengubah fisiknya untuk menjadi seorang pelawak legendaris Gepeng. Hal itu dilakukan karena ia akan bermain dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Ia mengaku jika perlu riset yang panjang untuk bisa memerankan sosok Gepeng. 

"Beban ya pasti, memainkan sosok legendaris akan selalu jadi beban tersendiri di pundak pelaku seni peran. Apalagi masyarakat tahu betul bagaimana orang ini berperilaku, cara bicaranya, masa kecilnya, yaa jadi tantangan tersendiri yang memuaskan bila bisa dicapai secara maksimal," ucap Bio One di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa hari lalu. 

Bio One mengaku jika dirinya mengubah dirinya menjadi sangat kurus sejak empat bulan lalu. Namun ia belum bisa memastikan apakah perubahan tubuhnya ini akan terus berjalan atau tidak sebab film baru akan di produksi. 

Berita Terkait
Topik Terkait