img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Salah satu film thriller garapan rumah produksi Max Pictures, Vidkill akan tayang akhir tahun 2021 ini. Film ini menjadi penanda kembalinya Max Pictures setelah hampir 2 tahun ini tidak menghadirkan film di bioskop akibat Pandemi COVID-19.

Film ini dibintangi sejumlah artis yaitu Dikta, Estelle Linden, Gesya Shandy dan Shindy Huang. Vidkill telah ditayangkan perdana pada gala premier beberapa hari lalu. Dalam momen itu Dikta sempat mengungkapkan kesulitannya dalam syuting. Apa kesulitan yang dialami Dikta? Berikut artikelnya. 

Film yang Menggambarkan Masa Kini

Ist
Foto : Ist

Max Pictures membuat kejutan dengan menghadirkan sebuah film bergenre thriller dengan konsep berbeda. Film berjudul Vidkill ini disutradarai oleh Dyan Sunu, yang baru pertama kali menggarap film bergenre thriller ini.

"Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Max Pictures yang telah memberi kesempatan saya menggarap film ini. Ide dari film ini, adalah keadaan yang ada di saat pandemi COVID-19, yang membuat kita terbiasa dengan video call dan semacamnya. Jadi saya membuat konsep film dengan video call. Ini merupakan kontribusi kecil saya untuk dunia film Indonesia. Semoga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," ujar Dyan Sunu saat gala premiere. 

Produser Max Pictures, Ody Mulya berharap, film Vidkill bisa mendatangkan penonton film untuk kembali ke bioskop. Sebab, bioskop menjadi salah satu tempat hiburan untuk masyarakat yang paling lama tidak dibuka. 

Topik Terkait