img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting memang sering menjadi perbincangan publik sampai saat ini. Hal ini berawal saat Ayu Ting Ting diduga menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad ketika sudah menyandang status sebagai suami Nagita. 

Publik pun kerap mencibir Ayu Ting Ting yang disebut-sebut sebagai orang ketiga termasuk membandingkan gaya mereka berdua. Lantas, seperti apa perbandingan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting kerap dibandingkan oleh publik sampai saat ini. Hal ini berawal saat Ayu Ting Ting disebut-sebut sebagai orang ketiga dari pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tercium publik semakin dekat usai bekerja sama dalam salah satu program TV. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Hal ini kemudian menghebohkan publik. Isu selingkuh pun santer terdengar. Publik pun saat itu terbagi menjadi dua kubu, ada yang mendukung hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang terlihat cocok satu sama lain, yang lain justru mencibir bahkan menghujat Ayu Ting Ting yang menganggu hubungan Nagita Slavina. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Namun, kini gosip tersebut sudah hilang dan tidak pernah terdengar lagi. Baik Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting sudah menjalani kehidupannya masing-masing. 

Topik Terkait