img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Pesinetron Junior Roberts dituding selingkuh dari Hanggini dengan lawan mainnya yaitu Rebecca Klopper. Potret mesra antara Junior dan Rebecca berhasil menuai konflik pedas dari warganet.

Adik dari aktor Cinta Brian tersebut, diketahui merupakan kekasih dari aktris cantik Hanggini. Potret mesra Junior Roberts dan Rebecca Klopper yang beredar di media sosial, dan membuat Hanggi kesal hingga berujung curhat di Twitter. Penasaran seperti apa potret mesra Junior Roberts yang diduga selingkuh, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Tampil Mesra Dengan Rebecca Klopper, Junior Roberts Dituding Selingkuh Oleh Warganet

Instagram/juniorrobertss
Foto : Instagram/juniorrobertss

Aktor kelahiran 9 November 2000 tersebut, berhasil menarik perhatian publik, lantaran parasnya yang tampan dan merupakan adik dari Cinta Brian. Memiliki kharisma luar biasa sehingga berhasil membuat aktris cantik Hanggini kepincut.

Dikabarkan telah berpacaran sejak awal tahun, Hanggini dan Junior Roberts sering pamer kemesraan di media sosial mereka masing-masing.

Namun, baru-baru ini Junior Roberts tengah ada project baru dalam sebuah judul film. Dipasangkan dengan Rebecca Klopper, Junior Roberts diduga selingkuh. Potret mesra keduanya tampak saling diunggah dalam akun Instagram @juniorrobertss dan @rklopperr.

Topik Terkait