X

IntipSeleb – Demi sebuah peran tidak jarang seorang artis sampai melakukan berbagai hal hingga tindakan ekstrem demi totalitas. Beberapa artis totalitas demi peran seperti Reza Rahadian, Bio One, Prilly Latuconsina, hingga Jessica Mila melakukan hal ekstrem untuk bisa terlihat total dalam memerankan satu tokoh. 

Seperti apa totalitas yang dilakukan oleh para artis ini untuk bisa berperan sebagai orang lain dalam sebuah film? Yuk kita lihat cerita mereka. 

Reza Rahadian

img_title
Foto : Instagram

Aktor tampan Reza Rahadian tentunya tidak diragukan lagi dalam dunia seni peran. Ia jarang mengecewakan penonton dengan akting dan penampilannya di setiap filmnya. 

Reza Rahadian memang sangat totalitas dalam setiap filmnya. Salah satunya saat ia berperan sebagai Bossman dalam film My Stupid Boss. Ia harus merubah penampilannya bahkan sampai menaikan berat badan untuk peran tersebut. 

Prilly Latuconsina

img_title
Foto : Instagram/ @prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina merupakan artis yang sudah cukup dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Tak jarang ia sampai harus merubah penampilannya demi sebuah film atau series. Salah satunya, saat berperan sebagai Lily dalam serial I Love You Silly. 

Prilly mengaku sampai menaikkan berat badannya demi peran tersebut. Ia juga harus menjadi wanita yang lugu dalam film tersebut. 

Vino G Bastian

img_title
Foto : wordpress

Vino G Bastian aktor yang sudah memerankan puluhan peran tentunya sangat totalitas demi memerankan sebuah tokoh. Aktingnya pun tidak diragukan lagi dan telah mendapat banyak penghargaan. 

Salah satu saat dirinya berperan sebagai almarhum Chrisye. Sebab ia harus menurunkan berat badannya hingga 10 kg agar bisa semirip mungkin dengan sang legenda. 

Jessica Mila

img_title
Foto : Instagram/@filmimperfect

Selanjutnya, ada Jessica Mila yang sempat harus melakukan hal ekstrem demi peran sebagai Rara dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan. Sebab, ia sempat harus membuat tubuhnya semakin besar dan menurunkan berat badan sepanjang film demi perannya itu. 

Bio One

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Terbaru ada Bio One tiba-tiba mengunggah potret dirinya menjadi kurus. Karena hal itu banyak yang menduga jika dirinya menggunakan narkoba. Sebab, berat badannya memang tiba-tiba saja turun secara drastis. 

Namun hal itu langsung ditepis oleh Bio One. Ia memang melakukan diet ekstrem untuk menurunkan berat badannya. Sebab, ia akan berperan sebagai Gepeng dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal.

Ajil Ditto

img_title
Foto : instagram

Aktor Ajil Ditto sampai rela menurunkan berat badannya hingga 12 kilogram hanya untuk sebuah peran. Ia berperan sebagai Dikta seorang mahasiswa hukum dalam serial Dikta dan Hukum yang tayang di WeTV. 

Ajil Ditto mengaku jika diet yang dijalaninya tidaklah sehat. Sebab, dalam menurunkan berat badan ia sama sekali tidak konsultasi pada dokter. 

Dwi Sasono

img_title
Foto : Film DOA

Aktor Dwi Sasono salah satu artis yang sangat total saat bermain dalam sebuah film. Salah satu saat dirinya bermain dalam film D.O.A.: Cari Jodoh. Ia berperan sebagai Ali Oncom dan harus merubah penampilan. 

Demi menjadi Ali Oncom, Dwi Sasono harus merubah penampilan dengan menggunakan gigi palsu yang tonggos dan rambut yang panjang serta terdapat pitak di atasnya. 

Berikut deretan artis yang totalitas demi sebuah peran. Keren banget kan mereka. Mana nih yang menurut kalian sangat berbeda? (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga