img_title
Foto : Instagram/da2_ridho

IntipSeleb – Rizki DA secara mengejutkan diam-diam telah menggugat cerai Nadya Mustika Rahayu. Bahkan, sidang perdana perceraiannya dengan Nadya Mustika telah digelar pada 2 Desember 2021 lalu.

Setelah kabar gugatan cerai menyebar, Nadya Mustika justru terlihat memamerkan foto USG kehamilan. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Nadya Mustika Pamer USG Pasca Digugat Cerai

Instagram/nadyamustikarahayu
Foto : Instagram/nadyamustikarahayu

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu beberapa kali mengalami pasang surut. Saat Nadya hamil anak pertama, keduanya pisah ranjang dan Rizki telah mentalaknya. Namun, keduanya mulai membaik pada pertengahan tahun 2021 lalu.

Namun pada November 2021, Rizki DA telah menggugat cerai Nadya Mustika Rahayu ke Pengadilan Agama Bandung. Bahkan, sidang cerai perdana dengan agenda pembacaaan gugatan telah dilaksanakan pada Kamis. 2 Desember 2021 lalu.

Setelah kabar gugatan cerai dari Rizki DA menyebar, Nadya Mustika Rahayu masih bungkam. Namun tiba-tiba, Nadya Mustika memamerkan sebuah foto USG kehamilan. Bukan hanya foto USG, terdapat dua alat cek kehamilan.

Topik Terkait