img_title
Foto : TikTok/fujiiian

IntipSeleb – Sukses diundang banyak program tv dan YouTube, Fuji adik mendiang Bibi Ardiansyah disebut memiliki aura keartisan. Baru-baru ini Fuji memenuhi undangan YouTuber ternama Indonesia yaitu Ria Ricis untuk main dan berkunjung ke rumahnya.

Memenuhi undangan dari YouTuber ternama, Ria Ricis memberikan Fuji hadiah emas logam mulia dalam jumlah yang banyak. Penasaran seperti apa potret kedekatan Ria Ricis dan Fuji saat buat konten TikTok, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Berkunjung Ke Rumah Ria Ricis,Fuji Menjadi Saudagar Kaya Banjir Hadiah Emas Logam Mulia

Instagram/riaricis
Foto : Instagram/riaricis

Nama Fuji Utami memang tengah menjadi bahan perbincangan publik. Usai peristiwa kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardianysah, Fuji menggantikan Vanessa menjadi sosok yang mengurus dan menjaga Gala Sky bak seorang mama muda.

Mengaku hingga memutuskan cuti kuliah, Fuji kini semakin fokus untuk menjaga Gala Sky dan mengisi kesibukan dengan memenuhi undangan serta tawaran dari sejumlah selebriti sahabat dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Usai diundang oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, kini Fuji kembali memenuhi undangan dari YouTuber cantik yang memiliki subscriber terbanyak se- Asia. Ria Ricis yang mengundang Fuji untuk datang ke rumahnya, tak menyangka jika akhirnya memberikan hadiah sekantong emas logam mulia untuk dibawa pulang.

Topik Terkait