img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beberapa artis Indonesia menganut agama yang berbeda dengan orang tua. Meski demikian, sederet selebritis tersebut tetap menjunjung toleransi dan menghormati orang tua mereka walau berbeda agama.

Namun sayang, ada selebritis Indonesia yang harus konflik dengan orang tua mereka yang berbeda agama. Lantas, siapa sajakah selebritis yang sempat konflik dengan orang tua beda agama? Yuk kita ulik satu per satu!

Asmirandah

Instagram/asmirandah89
Foto : Instagram/asmirandah89

Asmirandah menikah dengan Jonas Rivanno pada 22 Desember 2013. Dari video yang beredar kala itu, keduanya menikah secara Kristen. Tak ayal, banyak yang menyimpulkan jika Asmirandah pindah agama dari Islam ke Kristen demi menikah dengan Jonas.

Keputusan Asmirandah kawin lari dan pindah agama ke Kristen membuat orang tuanya murka, terkhusus sang ayah. Ayah perempuan yang akrab disapa Andah itu buka-bukaan mendoakan sang putri untuk kembali ke jalan Allah SWT. Bahkan, ayahnya juga menunaikan ibadah umrah.

Meski sempat berseteru, hubungan Asmirandah dan orang tuanya kini semakin membaik. Hal ini bermula ketika kehamilan Asmirandah setelah 7 tahun menikah dengan Jonas Rivanno. Kini, Asmirandah juga terlihat lebih religius.

Topik Terkait