img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jeha alias Hanggini menjadi trending topik di Twitter setelah munculnya isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Junior Roberts dengan Rebecca Klopper. Seperti yang diketahui jika setelah bermain dalam film Geez & Ann, Hanggini dan Junior Roberts tampak terlibat cinta lokasi. 

Tetapi curhatan Hanggini seakan menegaskan adanya perselingkuhan tersebut. Sementara itu, Junior Roberts dan Rebecca Klopper sendiri sedang terlibat dalam sebuah webseries berjudul Mozachiko. Lalu seperti apa curhatan dari Hanggini di Twitter? Langsung di scroll yuk! 

Minta untuk Diam

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Hanggini tiba-tiba saja membuat cuitan panjang yang mengarah kepada perselingkuhan. Aktris yang diketahui sedang menjalin hubungan dengan Junior Roberts ini pun membuat publik penasaran. 

Apa lagi nama panggilannya yaitu Jeha masuk dalam trending topik Twitter sejak Selasa, 7 Desember 2021. Dibeberapa cuitan Hanggini meminta agar sang pria yang diduga merupakan Junior Roberts untuk tidak banyak bicara. 

"Btw how is it not fair that she could tweet anything that she want, but me? All i do is only post 1 tweet and get called “koar koar"?" tulis Hanggini pada cuitan di Twitternya. 

Topik Terkait