img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pesinetron cantik Hanggini menjadi perbincangan hangat publik usai curhatannya di Twitter menjadi topik trending. Ia menuliskan perasaanya tersakiti dan menegaskan adanya orang ketiga dalam hubungannya dengan Junior Roberts

Curhatan Hanggini pun langsung tertuju kepada Rebecca Klopper yang menjadi lawan main Junior Roberts dalam seriesnya yang bertajuk Mozachiko. Dengan cepat publik pun kerap membandingkan potret wajah dan perawakan keduanya yang diketahui cukup berbeda jauh. 

Seperti apa potret mereka berdua? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Hanggini tiba-tiba saja menjadi topik trending di Twitter. Hal ini berawal saat ia membuat curhatan tentang adanya orang ketiga diantara hubungannya dengan Junior Roberts. Publik pun langsung mengarah ke Rebecca Klopper yang tengah terlibat dalam webseries yang berjudul Mozachiko. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Dalam curhatan Hanggini, ia menuliskan perasaan kesalnya lantaran kekasihnya, Junior Roberts mengatakan bahwa Hanggini menggiring opini. Dengan kesal, Hanggini meminta Junior untuk diam lantaran ialah yang melakukan kesalahan dan membuat jelek sendiri. 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber
Topik Terkait