img_title
Foto : Instagram/cantikawannadewi

IntipSeleb – Fatin Shidqia kini resmi menjadi sarjana pasca dirinya melakukan serangkaian prosesi wisuda. Kerja kerasnya untuk segera lulus kuliah pun akhirnya tuntas.

Kini penyanyi jebolan ajang musik tersebut resmi menyandang gelar sarjana dari Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR. Hal tersebut terlihat dalam postingan di media sosial miliknya. Mau tahu kira-kira seperti apa potret serta perjalanan kuliah Fatin Shidqia selama ini? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb. Check it out!

Hari Selasa, 7 Desember 2021 kemarin menjadi salah satu hari yang menyenangkan untuk Fatin Shidqia. Pasalnya, Fatin resmi menyelesaikan studi strata 1 di salah satu universitas swasta Jakarta. Dirinya merasa sangat bersyukur dan mengajak kedua orang tuanya untuk mengabadikan momen di tempat dirinya menimba ilmu. “Alhamdulillah, selesai juga!!,” tulis Fatin Shidqia dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb.

instagram/fatin30
Foto : instagram/fatin30

Kemudian, sebagai kenangan terakhirnya dengan kampus tersebut, Fatin Shidqia berpotret sendirian dengan toga serta selempangnya yang berwarna merah. Fatin bersyukur dapat menyelesaikan perkuliahan ini walaupun lebih lama dibandingkan teman-temannya yang lain. “Bersyukur banget bisa selesai perjalanan satu ini, walaupun mungkin butuh waktu yang (lebih) lama dibanding temen-temen yang lain,” lanjutnya.

instagram/fatin30
Foto : instagram/fatin30

Fatin Shidqia menyandang gelar S.I.Kom di belakang namanya, di mana ia lulus dari jurusan Ilmu Komunikasi dengan fokus pada Performing Arts Communication. “Tanggung jawab, selesaiin apa yang udah kita mulai. Beruntung banget Ayah dan Mamaku percaya aku megang keputusan itu, alhamdulillah,” imbuhnya. Ternyata, Fatin Shidqia satu almameter dengan Prilly Latunconsina lho!

Topik Terkait