img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali sindir dan nyinyir Doddy Sudrajat usai mendengar kabar nama Gala Sky diubah. Tak menyertakan nama Andriansyah di belakang nama Gala, Doddy Sudrajat banjir komentar pedas waraganet.

Nikita Mirzani Mawardi kembali kesal dan geram dengan polemik kasus yang dibuat oleh ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat. Usai perseteruan perebutan hak waris dan isu pemindahan makam Vanessa Angel, kini Doddy Sudrajat kembali membuat ulah dan sensasi dengan mengganti nama belakang Gala Sky. Penasaran seperti apa isi nyinyiran Nikita Mirzani,berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Ubah Nama Belakang Gala Sky Andrianysah, Nikita Mirzani Sindir Pedas Doddy Sudrajat

Instagram/rumpii_asiik
Foto : Instagram/rumpii_asiik

Wanita kelahiran 17 Maret 1986 tersebut kembali kesal dan geram usai mendengar tingkah Doddy Sudrajat yang menghapus nama belakang Gala Sky Andriansyah dan tak menyertakan nama Bibi di buku yasin Vanessa Angel.

Dianggap salah dan mencari sensasi, Nikita Mirzani beri komentar pedas atas sikap Doddy Sudrajat yang telah membuat gempar Tanah Air. Usai konflik ingin memindahkan makam dan mendapatkan petisi dari publik agar tak diundang oleh stasiun televisi, kini ulah Doddy Sudrajat dianggap tak masuk akal.

Mengganti nama belakang Gala Sky Andriansyah menjadi Gala Sky Adzan, Doddy Sudrajat dihujat habis Nikita Mirzani.

Topik Terkait