img_title
Foto : Instagram/yusufmansurnew

IntipSeleb – Ustaz Yusuf Mansur kini namanya disorot kembali usai adanya pemberitaan mengenai dugaan penipuan investasi, di mana dirinya diduga tidak mengembalikan uang nasabah.

Pemberitaan tersebut sudah lama, namun kembali dikuak akan konfirmasinya. Sehingga Ustaz Yusuf Mansur mengonfirmasi hal tersebut. Bagaimana konfirmasinya? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Akan Taati Hukum

instagram/yusufmansurnew
Foto : instagram/yusufmansurnew

Saat dimintai konfirmasi mengenai permasalahan pada bulan September lalu mengenai penipuan investasi soal uang nasabah, Ustaz Yusuf Mansur angkat suara. Pasalnya, dirinya meminta untuk media untuk memuat pemberitaan menurut pihak yang menudingnya.

Buat kwn2 media... Ga usah konfirmasi ke saya... Hehehe. Lsg aja muat apa adanya menurut versi beliau2 dan mereka2. Kalau perlu, wawancara beliau2 dan mereka2 saja. Demikian ya. Biar saya ga jawab wa satu demi satu,” tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Rabu 8 Desember 2021.

Ustaz Yusuf Mansur pun sudah menyerahkan kasus ini dengan aparat hukum sejak jauh hari. Sehingga dirinya merasa bersyukur hanya disebut sebagai penipu.

Topik Terkait