img_title
Foto : Instagram/juniorrobertss

IntipSeleb – Berhasil membuat heboh warganet, Junior Roberts dituding putus dengan Hanggini dan berselingkuh dengan Rebecca Klopper. Curhatan Hanggini di Twitter, membuat warganet semakin yakin, jika keduanya memang memiliki hubungan gelap di belakang Hanggini.

Potret mesra berduanya beredar luas di media sosial. Tak hanya itu, beredar video ciuman Junior Roberts dan Rebecca yang membuat resah warganet. Penasaran, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Viral Video Ciuman Junior Roberts dan Rebecca Klopper, Warganet Suruh Tes Urine

Instagram/playitsafebabyofficial
Foto : Instagram/playitsafebabyofficial

Pemilik nama lengkap Junior Glenn Roberts, kini tengah heboh menjadi perbincangan publik. Usai foto mesranya yang dianggap selingkuh dan memiliki hubungan spesial, kini video ciuman Junior Roberts dan Rebecca Klopper beredar luas.

Hanggini sang kekasih menanggapi isu miring tersebut, dan mencurahkan isi hatinya dalam cuitan Twitter yang banjir dukungan waranet.

Melihat video mesra Junior Roberts dan Rebecca Klopper, warganet meminta agar Rebecca Klopper melakukan tes urine. Disebut jahat karena sudah menjadi perusak hubungan orang, nama Rebecca Klopper kini tengah trending di media sosial.

Topik Terkait