img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Seorang Make Up Artist kenamaan Bubah Alfian memiliki keinginan untuk memiliki tubuh yang lebih berisi tetapi dengan cara yang aman. Bersama dengan model, Rory Asyari, keduanya akhirnya menemukan makanan sehat yang mudah didapatkan. 

Bubah memang ingin badannya lebih berisi dibandingkan sekarang. Untuk itu, ia mencari cara yang aman dan sehat untuk bisa menaikan berat badannya. Seperti apa cara yang digunakan oleh Bubah Alfian dan Rory Asyari? Berikut artikelnya. 

Ingin Tubuh Ideal

Instagram/ @bubahalfian
Foto : Instagram/ @bubahalfian

Bubah Alfian mengungkapkan keinginannya untuk memiliki tubuh yang ideal dan berisi. Ia pun kini gencar untuk mengonsumsi makanan yang sehat tetapi tetap nikmat untuk dimakan. 

Bubah memang sedang berkolaborasi dengan sebuah brand makanan diet yaitu Grainsly. Ia menganggap rasa yang dihasilkan dari makanan itu sangat cocok untuknya. 

"Aku ingin naikin berat badan tapi tetap sehat dengan makan yang kita makan, gaya hidup, salah satunya aku temuin Grainsly ini," kata Bubah Alfian dalam jumpa pers virtual, Selasa, 7 Desember 2021.

Topik Terkait