X

IntipSeleb – Lagi-lagi artis Tanah Air terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya kembali mengamankan seorang selebriti setelah kedapatan memiliki narkoba. Pelaku yang diamankan merupakan seorang laki-laki. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyampaikan jika artis pria yang diamankan merupakan seorang pesinetron. Saat ini sang artis telah diamankan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. 

"Seorang artis sinetron (laki-laki) hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan kepada awak media, Rabu, 8 Desember 2021.

Kombes Pol E Zulpan menyampaikan jika pesinetron yang diamankan karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba itu berinisial JS. Pesinetron Inisial JS itu baru saja diamankan oleh pihak Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. 

"Inisial artis tersebut adalah JS," ucap Kombes Pol E Zulpan.

Sayangnya, Zulpan belum dapat menyampaikan secara rinci mengenai kronologi dan barang bukti yang ditemukan pihak kepolisian. Nantinya kasus dugaan penyalahgunaan narkoba artis sinetron berinisial JS itu akan disampaikan secara jelas pada saat jumpa pers dalam waktu dekat.

Berita Terkait :
  • Sebelumnya
  • Selanjutnya

Saksikan Juga