img_title
Foto : Instagram/bungazainal05

IntipSeleb – Bunga Zainal merupakan aktris cantik yang memutuskan pindah agama. Kini, ia tengah pergi berlibur akhir tahun ke Amerika Serikat. Memboyong kedua anaknya, ia juga mengunggah sebuah foto di depan pohon natal besar.

Berada di San Fransisco, Bunga Zainal mengaku senang karena sudah 2 tahun tak pergi liburan karena pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia. Melansir dari unggahan Instagram pribadinya, Bunga tampak kegirangan dan turut memberanikan diri berlibur memboyong kedua anaknya. Penasaran seperti apa potret liburan akhir tahun Bunga Zainal di San Fransisco, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Foto Di depan Pohon Natal San Fransisco, Bunga Zainal Tuai Ucapan Selamat Liburan dari Warganet

Instagram/bungazainal05
Foto : Instagram/bungazainal05

Adik dari Vicky Zainal tersebut memang selalu menjadi sorotan publik. Bunga Zainal kini tengah asyik berlibur di San Fransisco.

Wanita kelahiran 23 Maret 1987 ini mengaku sudah 2 tahun tak kemana-mana dan mengaku senang jika akhirnya bisa keluar dan pergi berlibur bersama keluarga. Memboyong kedua anaknya ke AS, Bunga Zainal sampai disebut sibling goals karena terlihat bak seorang kakak beradik.

Menuai banyak ucapan selamat berlibur, warganet menyebut Bunga Zainal dengan sebutan Marimar. Karena aksinya yang suka lucu dan nyeleneh, Bunga Zainal tampak dekat dan akrab dengan warganet.

Topik Terkait