img_title
Foto : Instagram/rumpii_asiik

IntipSeleb – Adik dari mendiang Bibi Ardiansyah yang kini namanya tengah disorot oleh media, usai dianggap sebagai pengganti orang tua yang baik untuk Gala Sky Andriansyah. Terlihat akrab dan dekat, Fuji dan Fadly Faisal berhasil menarik simpati publik.

Usai polemik perseteruan yang tak kunjung berakhir dengan keluarga Vanessa Angel, yang selalu membuat ulah dan sensasi leh Doddy Sudrajat. Disebut aji mumpung dan memanfaatkan momen, Doddy Sudrajat mencoba untuk mengorbitkan Mayang dan Chika untuk mengasah bakat menyanyi dan terkenal. Geram melihat hal tersebut, Fuji dan Fadly Faisal tampak menyindir keluarga Doddy lewat kolom komentar Instagram. Penasaran seperti apa isi sindiran Fadly dan Fuji, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Sindir Soal Etika, Fadly Faisal dan Fuji Senggol Mayang dan Doddy Sudrajat

Instagram/fuji_an
Foto : Instagram/fuji_an

Melihat konflik yang tak kunjung usai dan semakin memanas, Fadly Faisal dan Fuji tampak mulai buka suara dan mengaku lelah jika harus terus menerus mengurusi hal yang tidak penting. Ingin fokus ke masa depan Gala Sky, Fadly Faisal dan Fuji dianggap maruk dan serakah dalam harta benda khususnya barang milik Vanessa.

Tak terima disebut demikian, Fadly Faisal dan Fuji turut menyenggol dan menyinggung soal etika yang sebenarnya ditujukkan kepada Mayang dan Doddy Sudrajat. Dalam unggahan feed Instagram @fuji_an, Fadly Faisal tampak memberikan komentar sedikit nyeleneh.

“Selamat pagi orang- orang beretitude,” tulis komentar @fadlyfsl_, dilansir IntipSeleb Kamis, 9 Desember 2021.

Topik Terkait