img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Keputusan artis Tanah Air yang terkadang berubah dengan sangat cepat memang menjadi perbincangan publik. Beberapa dari mereka ada yang memutuskan melepas hijab usai memakai hijab setelah beberapa lama. 

Tentunya, hal ini menuai pro dan kontra bagi publik. Apalagi, deretan artis Tanah Air yang IntipSeleb rangkum di bawah ini ada yang justru putuskan pindah agama. Lantas, siapa saja mereka? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Rachel Vennya

Instagram
Foto : Instagram

Rachel Vennya dikabarkan sempat memakai hijab saat masih menyandang status sebagai istri Niko Al-Hakim. Namun, setelah mengenakan hijab setelah beberapa tahun, Rachel Vennya justru memutuskan untuk melepas hijabnya pada Desember 2020 lalu.

Hal ini ia putuskan lewat keputusan Niko Al Hakim. Akhirnya, Rachel Vennya melepas hijabnya sampai saat ini. 

“Kemarin aku pake hijab juga enggak terpaksa. Itu hal yang aku suka dan aku pengenin kok. Saat kemaren Niko tahu aku berubah penampilan dia emang kayak bilang ‘apa enggak sayang?’. Terus aku bilang, sempet nanya aku boleh enggak (lepas hijab)? Apa aja asal bikin kamu happy,” kata Rachel Vennya lewat YouTube Boy William. 

Topik Terkait