img_title
Foto : Instagram/awkarin

IntipSeleb – Awkarin disomasi oleh sebuah produk kecantikan. Hal ini bermula ketika tunangan Gangga Kusuma ini dianggap telah melanggar perjanjian kontrak yang disepakati.

Selebgram bernama asli Karin Nofilda ini mendapatkan somasi lisan karena baru produk kecantikan yang dijualnya belum mencapai target. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Kena Somasi Karena Tidak Capai Target Penjualan

Instagram/awkarin
Foto : Instagram/awkarin

Kabar kurang menyenangkan datang dari Awkarin. Ia mendapatkan somasi lisan dari produk kecantikan karena dianggap telah melanggar perjanjian kontrak bersama. Razman Arif Nasution, selaku pengacara PT. Glafidsya Medika menyampaikan somasi yang dilayangkan kepada Awkarin.

“Saudara Karin Naufilda alias Awkarin yang melekat dalam kontrak yang dimaksud, maka saya mensomasi lisan lewat media ini agar saudara taat pada kontrak yang ditanda tangani. Atau menjual prodak ini sejumlah 1.600 buah perbulan,” tutur Razman Arif Nasution di Gunung Sahari, Jakarta Pusat kepada awak media baru-baru ini.

Rupanya, Awkarin harus menjual 20 ribu produk kecantikan tersebut sebelum kontrak berakhir. Awkarin harus mencapai target tersebut dalam kurun waktu 14 bulan atau selama kontrak tersebut berlaku.

Topik Terkait