img_title
Foto : Instagram/ @falconpublishing

IntipSeleb – Seorang penulis, Ahmad Fuadi mengangkat kisah Buya Hamka untuk menjadi sebuah novel berjudul, BUYA HAMKA: Sebuah Novel Biografi. Novel ini telah dirilis oleh Falcon Publishing mulai 8 Desember 2021 lalu.

Selain menerbitkan buku novel Buya Hamka, Falcon Publishing juga menerbitkan sebuah buku KOMSI KOMSA karya E.S.Ito. Seperti apa kedua buku tersebut? Berikut artikelnya.

Terbitkan Dua Buku

Ist
Foto : Ist

Di penghujung 2021, tepatnya 8 Desember 2021, Falcon Publishing menerbitkan dua buku terbarunya yang berjudul BUYA HAMKA: Sebuah Novel Biografi karya A. Fuadi dan KOMSI KOMSA karya E.S.Ito. 

“Menerjemahkan kisah Buya Hamka dalam skenario film dan menuangkannya dalam sebuah buku adalah dua proses yang berbeda. Bahagia mengetahui Ahmad Fuadi yang melakukannya,” ungkap Alim Sudio, penulis skenario film Buya Hamka kepada awak media, Rabu, 8 Desember 2021.

Ahmad Fuadi yang merupakan penulis bestseller Anak Rantau ini memang tinggal tidak jauh dengan Buya Hamka. Dia lahir di Bayur, Maninjau, yang tak jauh dari kampung Hamka. Kesamaan latar belakang tersebut memperkaya kultur sosial Maninjau dan ranah Minang sehingga bukan sekadar bumbu dalam novel BUYA HAMKA ini. 

Topik Terkait