img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Aktris cantik Luna Maya sempat menjalin hubungan dan berpacaran selama 5 tahun dengan Reino Barack, namun tak berujung di pelaminan. Bahkan, mantan kekasih Ariel Noah ini dikabarkan sempat tinggal satu rumah selama 2 tahun dengan sang kekasih Reino Barack.

Wanita kelahiran 26 Agustus 1983 tersebut, selalu berhasil menarik perhatian publik. Usai kisah asmaranya dengan vokalis Ariel Noah yang berujung beredar video syur, kini Luna Maya harus gagal kembali menjalin hubungan dengan Reino Barack. Seperti apa potret mesra Luna Maya dan Reino Barack saat masih berpacaran, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Aktris cantik berusia 38 tahun ini memang belum memutuskan untuk menikah dan berumah tangga. Usai gagal menjalin hubungan dengan pengusaha berdarah Jepang Reino Barack, Luna Maya belum dikabarkan dekat dengan pria lain dan masih betah menjomblo. Beredar kembali potret mesra antara Luna Maya dan Reino Barack, membuat penggemar keduanya sedih dan terharu.

Pinterest
Foto : Pinterest

Sempat beredar kabar tinggal satu rumah, ketua RT di lingkungan tempat tinggal Luna Maya mengaku malu untuk menegur dan memberi peringatan kepada Luna dan Reino Barack. Keduanya memang kerap tampil bersama, selain jalan-jalan dan liburan, Luna Maya dan Reino Barack dianggap sebagai couple goals oleh warganet.

Pinterest
Foto : Pinterest

Potret saat liburan berdua di Jepang, Reino tampak membelai mesra pipi Luna Maya dan saling memberikan senyuman cinta di antara keduanya. Luna yang memakai baju Kimono, tampak begitu cantik dan mempesona sehingga membuat Reino Barack semakin jatuh cinta.

Topik Terkait