X

IntipSeleb – Band Drive kembali dengan musik baru di album ke-6 mereka. Dengan menggandeng Budi Rahardjo alias Bhusdeq sebagai komposer mereka menghasilkan musik baru yang berbeda dari yang lainnya. 

Terlepas dari banyak faktor, momen 16 tahun Drive berkarya adalah merupakan saat yang tepat untuk mengeluarkan album yang bertajuk re.viv.al. Seperti apa album terbaru dari Drive? Berikut artikelnya. 

Konsep Baru

img_title
Foto : Instagram/ @drive_indonesia

Album re.viv.al dianggap sebagai era baru untuk band Drive dengan lagu-lagu yang unik dan berbeda dari musik Drive yang pernah ada di album-album sebelumnya. Namun tetap mempertahankan sing-along dan kekinian. 

Album re.viv.al dianggap sebagai awal dari fase ketiga perjalanan karir Drive. Yang pertama era 2007-2011, kedua 2011-2021, dan ketiga dimulai 2021 ini. 

Prosesnya dimulai sejak 2018 ketika Arizki & Rudy Joe mulai bergabung. Bersama Budi Rahardjo dan Dygo Pratama, mereka memantapkan kolaborasi dengan membuat 5 single dan 1 soundtrack film, sebelum akhirnya memutuskan membuat album ke-enam. Hasilnya, 4 lagu baru dan 1 lagu lama yang diaransemen ulang. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga