img_title
Foto : Instagram/awkarin

IntipSeleb – Awkarin menjadi perbincangan hangat ketika mendapat somasi dari sebuah produk kecantikan. Ia disebut melanggar kontrak yang mengharuskannya menjual sesuai target.

Razman Arif Nasution, selaku pengacara PT. Glafidsya Medika  meminta pihak Huge Enterprise selaku agensi dan Awkarin untuk menunjukkan itikad baik. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Minta Awkarin Tunjukkan Itikad Baik

instagram/awkarin
Foto : instagram/awkarin

Razman Arif Nasution selaku pengacara PT. Glafidsya Medika meminta pihak Huge Enterprise selaku agensi dan Awkarin untuk menunjukkan itikad baik . Hal ini dilakukan untuk menyelesaikan dugaan pelanggaran kontrak kerja sama yang dia lakukan kepada PT. Glafidsya RMA Groups dengan agensi Huge Enterprise yang menaungi Awkarin.

"Kami minta Huge Enterprise dan Awkarin untuk merespons somasi kami dan menemui pihak terkait, komunikasi dan diskusikan. Cari penyelesaiannya supaya clear," tutur Razman selaku pengacara PT. Glafidsya RMA Groups, saat jumpa pers di Hotel Golden Boutique, Jakarta Pusat, Rabu malam (8/12/21)

Menurut keterangan Razman, Awkarin bukan sebagai brand ambassador dan bukan pula endorsement yang hanya mempromosikan saja. Namun, ada kolaborasi produk antara Awkarin dengan @glafidsya.glow.

Topik Terkait