img_title
Foto : Instagram/edlnlaura

IntipSeleb – Edelenyi Laura Anna membagikan foto-foto kedekatannya dengan Nikita Mirzani. Uniknya, Laura Anna dan Nikita Mirzani justru tidak sungkan berciuman bibir.

Meski demikian, Laura Anna dengan semangat menyatakan Nikita Mirzani merupakan kakak barunya. Lantas, seperti apa momennya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Ciuman Bibir dengan Nikita Mirzani

Instagram/edlnlaura
Foto : Instagram/edlnlaura

Laura Anna akhir-akhir ini telah disorot karena resmi melaporkan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad karena telah menyebabkannya kecelakaan pada 8 Desember 2019 lalu. Laura Anna juga harus lumpuh karena kejadiaan naas tersebut.

Upaya Laura Anna mendapatkan keadilan menuai simpati warganet, termasuk rekan-rekan selebritis seperti Nikita Mirzani. Janda tiga anak itu mengunjungi Laura Anna ke rumahnya. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Laura Anna @edlnlaura.

Laura Anna memperlihatkan serangkaian foto-foto akrabnya dengan Nikita Mirzani. Mulai dari berpelukan erat, memasang wajah konyol, hingga tersenyum lebar. Dari salah satu foto, Laura dan Nikita bahkan sampai berciuman bibir. Keduanya kompak memajukan bibir seraya berdekapan dengan erat.

Topik Terkait