img_title
Foto : Instagram/raullemos06

IntipSeleb – Hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos memang selalu menjadi sorotan publik. Keduanya diketahui kerap mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Bahkan, tak enggan memberikan ciuman panas kepada pasangannya. 

Meski begitu, kakak Krisdayanti, Yuni Shara membeberkan kehidupan adiknya di belakang layar. Aduh, apa itu ya? Simak selengkapnya yuk di bawah ini. 

Krisdayanti dan Raul Lemos diketahui mengucap janji suci pernikahan mereka pada 2011 lalu. Dari pernikahannya ini, Krisdayanti dikaruniai dua orang anak yakni Ariannha Amora dan Kellen Alexander Lemos.

Instagram
Foto : Instagram

Usai menikah, Krisdayanti harus rela menahan rasa rindu kepada suaminya dan terpaksa menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Hal ini disebabkan lantaran Raul Lemos harus bekerja di negaranya yakni Timor Leste. 

instagram/raullemos06
Foto : instagram/raullemos06

Meski begitu, setiap Krisdayanti dan Raul Lemos memiliki waktu bersama, mereka akan memanfaatkan waktunya dengan baik. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama jalan-jalan ke luar negeri dan tak enggan menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Seperti foto yang di bawah ini, so sweet banget kan mereka?

Topik Terkait