img_title
Foto : Twitter/@therichardkevin

IntipSeleb – Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin akan digelar pada hari ini, Kamis, 12 Desember 2019. Sejak terdaftarnya nama mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu pada akhir November 2019 lalu, publik dibuat heboh. Hal ini lantaran baik wanita 42 tahun atau Richard tidak pernah mengumbar hubungan mereka di media sosial atau publik.

Lalu, netizen dibuat bertanya-tanya akan fakta dan potret Richard Kevin. Pasalnya, laki-laki 38 tahun itu tidak aktif di media sosial. Walaupun sudah berperan dalam beberapa judul film dan sinetron, kehidupan Richard dikulik netizen karena tidak aktif dalam bermain sosial media. Lantas, bagaimana potret Richard Kevin? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Siapa Richard Kevin? Brondong Calon Suami Baru Cut Tari

Nama Richard Kevin mulai gabung dalam industri hiburan saat menjadi model majalah, model video klip, dan iklan TVC. Keponakan artis papan atas Ari dan Ira Wibowo ini punya paras yang ganteng. Pantas, Cut Tari kepincut sama kharismanya.

Richard KevinSumber: Twitter/@therichardkevin

Sebagai seorang model dan bintang film, pria yang akan menghapus status duda ini sering tampil di hadapan kamera. Walaupun tidak aktif di media sosial, Richard pernah membagikan kegiatan di Twitter.

Richard KevinSumber: Twitter/@therichardkevin

Topik Terkait