img_title
Foto : Instagram/rieta_amilia

IntipSeleb – Kembali membuat publik gempar ibunda dari Nagita Slavina kian menjadi sorotan. Pasalnya, Rieta Amilia yang menghadiahi sang cucu Rayyanza Malik Ahmad, dengan uang tabungan sebesar Rp1 miliar.

Mantan istri dari Gideon Tengker tersebut, memang terkenal begitu kaya raya dengan hasil pencapaian dan jerih payahnya selama berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Penasaran seperti apa potret Rieta Amilia yang memberikan hadiah Rp1 miliar untuk Rayyanza Malik Ahmad, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Beri Haidah Rayyanza Malik Ahmad Rp1 Miliar, Rieta Amilia Disebut The Real Sultan

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Pemilik nama lengkap Rieta Amilia Beta memang kerap menjadi pusat perhatian publik. Ibu dari Nagita Slavina ini sebelumnya kembali menjadi sorotan publik usai menceritakan masa lalunya saat akan berpisah dengan Gideon Tengker.

Berhasil menjadi sosok ibu idaman, Rieta Amilia beri didikan keras kepada anak-anaknya yaitu Nagita Slavina dan Caca Tengker. Menjadi single mom yang harus membesarkan dua orang anak, Rieta Amilia sukses menjadi seorang pengusaha rumah produksi di Indonesia.

Dalam tayangan YouTube RANS Entertainment, Rieta Amilia menyebutkan akan memberikan hadiah spesial untuk sang cucu yang baru lahir yaitu Rayyanza Malik Ahmad, berupa uang tabungan sebesar Rp1 miliar. Bukan yang biasa dan tak aneh lagi, warganet menyebutkan Rieta Amilia dengan sebutan the real sultan.

Topik Terkait