img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Pengacara kondang yang penuh kontroversi yaitu Hotman Paris, baru saja membuat publik kaget. Beredar kabar soal dirinya menjual villa hingga dituding bangkrut, Hotman Paris justru pamer foto cewek berbikini di postingan Instargam pribadinya.

Namun warganet berhasil salfok dengan deretan cewek seksi berbikini yang dianggap teman dekat Hotman Paris. Penasaran seperti apa potret Hotman Paris yang pamer foto cewek berbikini, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Posting Deretan Cewek Berbikini Hingga Jual Villa, Warganet Sebut Hotman Paris Strategi Marketing

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Pengacara sensasional dan kontroversi Hotman Paris Hutapea kembali membuat publik gempar, lantaran dirinya yang memberikan kabar akan menjual Villa nya yang berada di Bali. Dituding bangkrut oleh warganet, Hotman Paris justru pamer foto cewek berbikini.

Pengacara kelahiran 20 Oktober 1959 tersebut, memang terkenal bergonta-ganti wanita cantik yang dikabarkan dekat dan memiliki hubungan spesial dengannya.

Hotman Paris Hutapea disebut tengah menyiapkan strategi marketing untuk penjualan villanya tersebut, dengan memajang deretan wanita cantik dan seksi dengan menggunakan bikini.

Topik Terkait