img_title
Foto : Instagram/indahkalalo

IntipSeleb – Indah Kalalo kini tampak sangat berbahagia setelah dirinya melepas rindu bersama sang suami, Justin Ibrahim Werner. 

Di mana kedua pasangan tersebut bertemu di Byron Bay, Australia. Menghabiskan waktu bersama, ketiga anak Indah Kalalo nampak tunjukkan kebahagiaan bertemu sang ayah. Namun, di tengah kebersamaan mereka, kediaman yang ditempati keluarga tersebut didatangi binatang alam liar. Mau tahu seperti apa? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Kedatangan Binatang

instagram/indahkalalo
Foto : instagram/indahkalalo

Tengah menikmati waktu di Byron Bay, kediaman yang diinapi oleh keluarga Indah Kalalo berada di tengah hutan. Dikelilingi oleh alam, keluarga tersebut nampak menikmati waktunya untuk bersenang-senang.

Namun secara mengejutkan, tempat inap keluarga Indah Kalalo tempati didatangi seekor ular. Hal tersebut terlihat dalam postingan Instastory milik Indah Kalalo.

Panik, ia tidak tahu harus bereaksi seperti apa. Bahkan sang suami turun dari lantai atas untuk mengecek keadaan. Kocaknya, suami dari Indah Kalalo tersebut justru lebih takut dibandingkan dirinya.

Topik Terkait