img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Sejumlah selebgram hadir dalam sidang kasus kabur karantina yang melibatkan selebgram Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan Maulida. Belasan selebgram itu tampak seakan menjadi 'bodyguard' karena melindungi Rachel usai sidang. 

Dalam sidang itu, Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan Maulida divonis 4 bulan. Namun, ketiganya tidak perlu menjalani hukuman itu di penjara dengan masa percobaan selama 8 bulan. Seperti apa aksi pada selebgram saat melindungi Rachel Vennya? Berikut artikelnya. 

Tutupi Rachel Vennya

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Rachel Vennya, Salim Nauderer, dan Maulida telah mendapatkan vonis dari Pengadilan Negeri Tangerang. Ketiganya tidak perlu menjalani masa hukuman 4 bulan di penjara. Namun, mereka harus melewati masa percobaan selama 8 bulan untuk tidak melakukan tindakan hukum. 

Usai sidang Rachel Vennya dan Salim Nauderer tampak enggan memberikan komentarnya. Sejumlah selebgram yang hadir seperti Vicky Alaydrus tampak beralih fungsi menjadi 'bodyguard' untuk rekannya itu. 

Mereka tampak menghalangi awak media yang ingin mengambil gambar Rachel Vennya. Beberapa selebgram lain juga tampak membuka jalan agar ibu dua anak itu bisa langsung masuk ke mobil tanpa memberikan statment

Topik Terkait