img_title
Foto : Instagram/arieltatum

IntipSeleb – Ariel Tatum lagi-lagi menghebohkan publik. Hal ini berawal saat ia mengunggah potret dirinya tengah melakukan sembahyang umat Hindu. Sebelumnya, ia juga mengunggah potret yang sama.

Langsung saja, unggahan Ariel Tatum dibanjiri dengan isu pindah agama. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Jalani Sembahyang Hindu Kedua Kali

instagram/arieltatum
Foto : instagram/arieltatum

Ariel Tatum kembali menghebohkan publik. Ia mengunggah potret dirinya tengah melakukan sembahyang umat Hindu dengan mengenakan kebaya putih lengkap bersama kemben dan bunga di telinganya. 

Selain itu, dalam unggahan tersebut, Ariel Tatum tampak khusyuk menjalankan sembahyang umat Hindu. Ini kali kedua ia mengunggah potretnya sembahyang. Ia juga menuliskan perasaanya usai menjalankan sembahyang umat Hindu. Ariel merasakan ketenangan dan merasakan bahwa dirinya bertumbuh. 

“Untuk dapat berhubungan kembali dengan pikiran, tubuh, dan jiwa saya adalah pengalaman yang sangat melelahkan, mengejutkan, namun luar biasa sehingga saya tidak akan menukarnya dengan hal lain di dunia ini,” tulis Ariel Tatum dilansir IntipSeleb pada Instagram @arieltatum, 10 Desember 2021. 

Topik Terkait