X

IntipSeleb – Kehidupan percintaan seorang selebriti menjadi salah satu hal yang mencuri perhatian publik, seperti yang terjadi kepada Indra Bruggman. Menginjak usia 40 tahun, model sekaligus aktor asal Tasikmalaya ini belum kembali terdengar tengah menjalin hubungan asmara.

Indra Bruggman juga pernah mendapat tudingan yang menyebutkan jika dirinya penyuka sesama jenis atau gay. Baru-baru ini, ia membalas pertanyaan seorang netizen yang ingin mengetahui tentang orientasi seksualnya. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Jawaban Indra Bruggman Usai Ditanya Tentang Orientasi Seksualnya

img_title
Foto : indralbruggman/tiktok

Kemunculan Indra Bruggman membuat pangling publik karena penampilan terbarunya yang dinilai lebih kurus. Menepis tudingan memakai obat-obatan terlarang, bintang sinetron Jinny Oh Jinny ini mengaku kehilangan bobot tubuh karena serangkaian diet dan olahraga yang dijalaninya.

Semakin aktif di media sosial dengan penampilan barunya, Indra Bruggman beberapa waktu lalu mengunggah video di TikTok pribadinya yang memperlihatkan ekspresinya ketika mengetahui kebohongan orang lain.

“Expresi gw disaat denger orang nge bokis,” tulis Indra Bruggman di keterangan video TikToknya.

Namun, salah satu komentar rupanya menarik perhatian Indra Bruggman. Netizen tersebut mempertanyakan tentang orientasi seksual pria berdarah Indonesia-Belanda tersebut dan dibalas dengan jawaban menohok.

kak masih suka perempuan gak? aku nanya loh,” bunyi komentar seorang netizen.

kalau perempuan nya kaya kamu, ngga lah...,” balas Indra Bruggman.

Jawaban Indra Bruggman tersebut langsung membuat heboh netizen lainnya. Tak sedikit juga dari mereka yang mendoakannya agar segera dipertemukan oleh jodohnya.

“auto ngakka. ngejleb banget,” komentar seorang netizen.
”Waduh parah amat ya jwb nya,pas langsung auto kena mental itu mbak nya,” komentar netizen lain.

“yg sabar ya ka indra, Insya Allah dpt jodoh yg terbaik dari Allah, Smga cpt ketemu ya sama jodohnya,” tutur netizen lain.
”smoga ini jd pembelajaran yaa, supaya kita lebih bs menghargai yg namanya “privacy”,” timpal lainnya.

Wanita di Kisah Asmara Indra Bruggman

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Bergelut di dunia hiburan sejak tahun 1995, Indra Bruggman beberapa kali dikabarkan dekat hingga menjalin kasih dengan sederet artis cantik Tanah Air diantaranya Dhini Aminarti, Helmalia Putri, serta Diana Pungky.

Pada 2015 lalu, Indra Bruggman disebut telah menikah dengan Soraya Abdullah. Hal ini ramai menjadi sorotan karena beredarnya foto-foto kedekatan antara keduanya. Namun, rumor nikah tersebut mendapat bantahan dari Indra Bruggman.

Indra Bruggman juga pernah mendapat tudingan sebagai penyuka sesama jenis karena sudah lama tidak terlihat menggandeng seorang wanita. Meski begitu, ia tak ambil pusing dan menanggapinya dengan santai.

Memasuki usia kepala 4 pada Mei lalu, Indra Bruggman masih betah melajang dan hingga kini belum diketahui kelanjutan hubungan percintaannya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga