img_title
Foto : Indrabruggman/instagram

IntipSeleb – Kehidupan percintaan seorang selebriti menjadi salah satu hal yang mencuri perhatian publik, seperti yang terjadi kepada Indra Bruggman. Menginjak usia 40 tahun, model sekaligus aktor asal Tasikmalaya ini belum kembali terdengar tengah menjalin hubungan asmara.

Indra Bruggman juga pernah mendapat tudingan yang menyebutkan jika dirinya penyuka sesama jenis atau gay. Baru-baru ini, ia membalas pertanyaan seorang netizen yang ingin mengetahui tentang orientasi seksualnya. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Jawaban Indra Bruggman Usai Ditanya Tentang Orientasi Seksualnya

indralbruggman/tiktok
Foto : indralbruggman/tiktok

Kemunculan Indra Bruggman membuat pangling publik karena penampilan terbarunya yang dinilai lebih kurus. Menepis tudingan memakai obat-obatan terlarang, bintang sinetron Jinny Oh Jinny ini mengaku kehilangan bobot tubuh karena serangkaian diet dan olahraga yang dijalaninya.

Semakin aktif di media sosial dengan penampilan barunya, Indra Bruggman beberapa waktu lalu mengunggah video di TikTok pribadinya yang memperlihatkan ekspresinya ketika mengetahui kebohongan orang lain.

“Expresi gw disaat denger orang nge bokis,” tulis Indra Bruggman di keterangan video TikToknya.

Topik Terkait