X

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 11 Desember 2021 akan menceritakan tentang Al (Arya Saloka) yang sebelumnya mengorbankan dirinya untuk Andin (Amanda Manopo). 

Namun, ia akhirnya selamat usai Angga (Kevin Hillers) dan Rendy (Ikbal Fauzi) datang. Al pun langsung mencurigai Irvan (Oka Antara) yang menjadi dalang dalam kejadian tersebut. Lantas, seperti apa kisah mereka? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Al Selamat

img_title
Foto : mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta 11 Desember 2021 akan dibuka dengan adegan Al yang dikepung oleh para penjahat yang dipimpin oleh Iqbal (Teuku Dino). Hal ini terjadi lantaran Al berkoban demi Andin yang sebelumnya diculik terlebih dahulu. 

Al pun kemudian dihajar habis-habisan. Terlihat wajah dan tangannya diikat di sebuah tali. Namun meski begitu, Al kemudian bertanya kepada Iqbal tentang pemimpinnya yang menyuruhnya sampai membahayakan Al dan keluarganya. 

Ia pun menyebut bahwa pemimpin Iqbal adalah Irvan. Iqbal pun langsung terkejut ketika Al mengetahui hal tersebut. Ia pun langsung dengan cepat menusukkan pisau ke perut Al. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga