X

IntipSeleb – Dunia hiburan Tanah Air lagi-lagi dihebohkan dengan kasus narkoba. Kali ini, artis sinetron dengan inisial BJ ditangkap polisi atas kasus penyalaghunaan narkoba pada Jumat, 10 Desember 2021 kemarin malam.

Sebelumnya, artis sinetron Jeff Smith juga ditangkap polisi atas kasus narkoba. Ini kali kedua, Jeff Smith ditangkap dengan kasus yang sama. Lantas, siapakah artis sinetron inisial BJ tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Artis Sinetron Inisial BJ Ditangkap

img_title
Foto : Pinterest

Polisi lagi-lagi kembali menangkap seorang artis sinetron atas kasus penyalahgunaan narkoba. Artis tersebut ditangkap di kawasan Tangerang pada Jumat, 10 Desember 2021 kemarin malam. 

“Ya, betul,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan saat dihubungi awak media, 11 Desember 2021. 

Artis sinetron berinsial BJ ini juga diketahui merupakan seorang aktor. Polisi menemukan barang bukti berupa sabu saat proses penangkapan artis sinetron tersebut. Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada kejelasan lebih lanjut tentang kasus narkoba yang dilakukan oleh artis sinetron inisial BJ ini.

“Semalem. (Pelaku) Laki. Belum, masih pendalaman semua,” ucap Kombes Pol E Zulpan. 

Jeff Smith Ditangkap

img_title
Foto : Instagram/mr.jeffsmith

Sebelumnya, Pesinetron, Jeff Smith kembali diamankan pihak kepolisian setelah kedapatan menggunakan narkoba jenis baru yaitu LSD. Ia diamankan sendirian di kediamannya, Depok, Jawa Barat. 

Ini kali kedua Jeff Smith ditangkap polisi atas kasus yang sama. Jeff Smith diketahui memesan LSD mencapai 50 lembar. Dalam sehari ia bisa menghabiskan 4 lembar LSD. Karena itu ia bisa mengeluarkan uang hingga puluhan juta sekali membeli.

Menurut pengakuan Jeff Smith, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan menyampaikan jika kekasih Aisyah Aqilah ini membeli narkoba sebanyak 50 lembar. 

"Satu hari itu empat lembar LSD, pengakuannya yang dia pesan terakhir itu 50 lembar," ucap Kombes Pol E Zulpan di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Kamis, 9 Desember 2021.

Lebih lanjut, Jeff Smith diketahui memesan barang jenis narkoba tersebut secara online. Sampai saat ini, kasus Jeff Smith masih ditelusuri. 

“Ini masih ditelusuri. Melalui online ini jaringan pemasok ini yang masih dikejar para penyidik. Belum bisa disampaikan," ucap Kombes Pol E Zulpan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga