X

IntipSeleb – Kabar pernikahan para selebritis Indonesia tentunya selalu menjadi perhatian publik. Namun, beberapa pasangan artis justru memutuskan untuk menikah berbeda agama.

Meski demikian, beberapa kalangan justru mengira beberapa pasangan artis tersebut menikah dengan keyakinan yang sama. Lantas, siapa sajakah pasangan artis yang dikira menikah seagama padahal beda keyakinan? Yuk kita ulik satu per satu!

Rio Febrian dan Sabria Kono

img_title
Foto : Instagram/riofebrian25

Rio Febrian dan Sabria Kono resmi menikah pada 3 Februari 2021. Diketahui, Rio beragama Kristen, sementara Sabria berkeyakinan Islam. Oleh karena itu, keduanya memutuskan menikah di luar negeri yakni Thailand.

Meski beda agama, Rio Febrian dan Sabria Kono jarang diterpa isu miring. Keduanya kini hidup bahagia dengan dikaruniai dua orang anak.

Jeremy Thomas dan Ina Indayanti

img_title
Foto : Instagram/@jeremythomas_jt

Banyak yang mengira Jeremy Thomas dan Ina Indayanti memiliki agama yang sama. Namun keduanya ternyata berbeda keyakinan sehingga memutuskan menikah di Singapura pada tahun 1994 silam.

Meski demikian, Jeremy Thomas dan Ina Indayanti tidak mempedulikan hal tersebut. Kini, Ina memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Katolik mengikuti agama Jeremy. Ayah Valerie Thomas ini menegaskan keputusan Ina pindah agama bukanlah paksaan darinya.

Nana Mirdad dan Andrew White

img_title
Foto : instagram/nanamirdad_

Nana Mirdad dan Andrew White merupakan salah satu pasangan selebritis yang menjadi idaman netizen. Pasalnya, keduanya sering menunjukkan keromantisan hingga keharmonisan yang kental sehingga membuat publik iri.

Namun tak disangka, Nana Mirdad dan Andrew White ternyata menikah beda agama. Nana memeluk agama Kristen, mengikuti Lydia Kandou. Sementara, Andrew White menganut Kristen. Meski demikian, keduanya tetap harmonis setelah menikah pada tahun 2006 lalu.

Dahlia Poland dan Fandy Christian

img_title
Foto : Instagram/@dahliachr

Dahlia Poland dan Fandy Christian menikah pada 24 November 2015. Pernikahan tersebut membuat netizen menduga jika Dahlia pindah agama dari Islam ke Kristen. Namun, Dahlia menyatakan dirinya dan Fandy beda agama.

Dahlia Poland membantah rumor jika dirinya pindah agama yang sama dengan Fandy Christian. Ia menegaskan sebagai pemeluk agama Kristen, sementara Fandy menganut Katolik. Dahlia Poland menyatakan tidak ada aksi ikut-ikutan memeluk sebuah agama.

“Well lagi lagi sok tahu, suamiku Katolik, aku Kristen, cara sembahyangnya beda. Jadi enggak ada ngikut-ngikut agama orang. Makanya kalau enggak tahu apa apa secara mendetail lebih baik diam. Enggak tahu kana pa yang aku alami sampai meyakini keyakinanku ini? Btw aku memeluk Kristen bahkan dari sebelum menikah,” tegas Dahlia Poland.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

img_title
Foto : Instagram/nadinelist

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di Nepal, 5 Mei 2018. Bukan tanpa alasan, keduanya ternyata menikah beda keyakinan. Diketahui, Nadine beragama Kristen, sementara Dimas berkeyakinan Islam.

Walau berbeda agama, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tetap harmonis. Bahkan, keduanya sering merayakan hari besar Islam dan Kristen secara bergantian. Kini, Nadine tengah mengandung anak pertamanya dari Dimas Anggara setelah menikah selama 3 tahun.

Berita Terkait :

Saksikan Juga