img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Angelina Sondakh dikabarkan memutuskan untuk menjadi mualaf saat dekat dengan mendiang suaminya, Adjie Massaid. Ia lalu mantap menikah dengan Adjie Massaid setelah setahun menjadi mualaf.

Kini, Angelina Sondakh disebut mantap berhijab. Keputusannya untuk makin religius terjadi saat menjadi tahanan kasus korupsi. Seperti apa fakta Angelina Sondakh putuskan pindah agama? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Mualaf Sebelum Menikahi Adjie Massaid

viva.co.id
Foto : viva.co.id

Pasca bercerai dari Reza Artamevia, Adjie Massaid dekat dengan Angelina Sondakh yang kala itu masih beragama Nasrani. Semakin yakin dengan hubungan mereka, perempuan yang akrab disapa Angie itu memutuskan pindah agama ke Islam pada tahun 2008.

Angelina Sondakh dan Adjie Massaid akhirnya menikah pada April 2009. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Keanu Jabaar Massaid yang lahir pada 9 September 2009.

Namun sayang, Angelina Sondakh harus ditinggal Adjie Massaid yang telah lebih dahulu dipanggil sang Maha Kuasa. Adjie meninggal dunia di usia 43 tahun karena serangan jantung saat bermain futsal pada 5 Februari 2011.

Topik Terkait