img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb – Pasangan Nathalie Holscher dan Sule kini tengah diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, pada tanggal 11 Desember 2021 yang bertepatan pada hari Sabtu, Nathalie melahirkan anak pertamanya.

Diketahui berinisial A pada beberapa waktu lalu, kini terungkap sang bayi bernama Adzam. Mau tahu seperti apa potret kelahiran Adzam? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Putra pertama Nathalie Holscher dan  Sule lahir pada tanggal 11 Desember 2021. Bayi sehat tersebut diketahui bernama Adzam Andriansyah Sutisna. Nama Adzam sendiri identik diberikan kepada anak laki-laki dan memiliki arti bertekad kuat. 

instagram/nathalieholscher
Foto : instagram/nathalieholscher

Adzam merupakan anak kelima Sule Ferdinan. Adik dari Rizky Febian tersebut lahir di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo. Lahir dengan operasi sesar, Sule pun menyempatkan foto bersama para tim yang mengoperasi sang istri tercinta, Nathalie Holscher pada kelahirannya ini.

instagram/ferdinan_sule
Foto : instagram/ferdinan_sule

Sambutan hangat untuk Adzam sangat terasa. Para suster dan dokter pun berebut untuk berpotret bersama sang bayi yang gemas dalam tidurnya.

Topik Terkait