img_title
Foto : Instagram/larissachou

IntipSeleb – Menjelang waktu perayaan Natal, tentu menjadi momen sukacita bagi umat Kristen dan Katolik. Berkumpul bersama dan makan malam menjadi hal wajib dilakukan. Seperti halnya yang dilakukan oleh keluarga Larissa Chou.

Larissa yang merupakan seorang mualaf pun dipuji oleh para warganet karena memiliki tolerani yang tinggi. Kira-kira mau tahu seperti apa momen kumpul keluarga Larissa Chou? Yuk langsung aja ke bawah untuk kepoin bersama IntipSeleb.

Toleransi Tinggi

instagram/larissachou
Foto : instagram/larissachou

Larissa Chou memutuskan untuk berpindah keyakinan menjadi mualaf semenjak pernikahannya dengan sang mantan suami, Alvin Faiz. Walaupun kini dirinya tak bersama lagi dengan sang mantan suami, Larissa tetap istiqomah menjalankan keyakinannya.

Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagramnya terbaru, di mana ia berkumpul bersama keluarganya yang dipenuhi dengan perempuan-perempuan cantik. 

Dalam potret bersama keluarga tersebut, Larissa Chou memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan para keluarganya yang lain. Hal tersebut membuat para warganet memuji toleransi yang tercipta di antara keluarga tersebut. 

Topik Terkait