X

IntipSeleb – Menjelang waktu perayaan Natal, tentu menjadi momen sukacita bagi umat Kristen dan Katolik. Berkumpul bersama dan makan malam menjadi hal wajib dilakukan. Seperti halnya yang dilakukan oleh keluarga Larissa Chou.

Larissa yang merupakan seorang mualaf pun dipuji oleh para warganet karena memiliki tolerani yang tinggi. Kira-kira mau tahu seperti apa momen kumpul keluarga Larissa Chou? Yuk langsung aja ke bawah untuk kepoin bersama IntipSeleb.

Toleransi Tinggi

img_title
Foto : instagram/larissachou

Larissa Chou memutuskan untuk berpindah keyakinan menjadi mualaf semenjak pernikahannya dengan sang mantan suami, Alvin Faiz. Walaupun kini dirinya tak bersama lagi dengan sang mantan suami, Larissa tetap istiqomah menjalankan keyakinannya.

Hal tersebut terlihat dalam postingan Instagramnya terbaru, di mana ia berkumpul bersama keluarganya yang dipenuhi dengan perempuan-perempuan cantik. 

Dalam potret bersama keluarga tersebut, Larissa Chou memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan para keluarganya yang lain. Hal tersebut membuat para warganet memuji toleransi yang tercipta di antara keluarga tersebut. 

Indahnya melihat pemandangan ini ci,” tulis warganet.
Beautiful family,” puji netter.
SEKELUARGA CANTIK SEMUA,” sahut netter.

Keep istiqomah cici,” timpal netter.
Keluarga nya rissa, rasa toleransi nya tinggi...salut,” imbuh netter.
Masya Allah,,bisa bertahan dengan keyakinan yg berbeda sendiri,” tulis netter.

Bangga sama keluarga Cici, tetep berpakaian sopan saat bertemu Cici yang muslim. Indahnya perbedaan,” puji warganet.
salut sama keluarga ci rissa toleransinnya tinggi sekali, dan ke istiqomahannya cici masyaa allah... sehat selalu semuanya,” doa netter untuk keluarga Larissa Chou.

Sempat Dikira Pindah Agama

img_title
Foto : Instagram/ @larissachou

Ketika dirinya diketahui berpisah dengan sang mantan suami Alvin Faiz, banyak masyarakat yang beropini bahwa Larisssa Chou akan kembali pada keyakinan yang lama. Namun, Larissa Chou menampik hal tersebut dan menyatakan bahwa dirinya tetap beristiqomah. 

Sehingga banyak yang beropini bahwa Larissa Chou kembali pada kepercayaan sebelumnya akibat masalah-masalah yang menghampirinya. Hal tersebut diketahui dalam kanal YouTube Mualaf Center Aya Sofya.

“Banyak opini yang berkembang di luar sana ya. Apalagi cici ini kan seorang mualafah dan begitu banyak cobaan yang hadir. Banyak selentingan bahwa cici ini kembali, meninggalkan islam. Bagaimana tanggapan cici?,” ujar Ariesto sang host, dalam kanal YouTube Mualaf Center Aya Sofya.

Larissa Chou pun mengklarifikasi soal pertanyaan tersebut bahwa ia akan tetap menjalani keyakinan yang ia pilih hingga saat ini.

“Kalo berita buruk tentang aku kembali ke kepercayaan sebelum itu banyak. Tapi itu baru dugaan doang dan ketakutan banyak orang. Jadi tanggapan aku biasa aja karena itu memang tidak terjadi alhamdulillah dan insya allah istiqomah,” ungkap Larissa Chou. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga