img_title
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

IntipSeleb – Publik kembali dibuat kaget dan bersedih, usai video viral Gala Sky Andriansyah yang mencium foto mendiang ayahnya yaitu Bibi Ardiansyah. Melihat hal tersebut, warganet dibuat terharu hingga banjir air mata.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang meninggalkan luka, tidak hanya dari sahabat dan keluarga namun bagi Gala Sky sang anak. Gala yang selamat dari kecelakaan maut yang menewaskan kedua orang tuanya, terkadang masih terus-menerus mencari dan memanggil Vanessa dan Bibi. Lantas seperti apa potret Gala Sky mencium foto Bibi Ardiansyah, yang berhasil menuai banyak simpati dan tangis warganet, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Aksi Gala Sky Mencium Foto Bibi Ardiansyah, Banjir Simpai dan Tangis Warganet

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Belakangan ini memang publik tengah dibuat heboh dan memanas semenjak polemik perseteruan hak waris Gala Sky Andriansyah usai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal akibat kecelakaan maut di tol Jombang.

Bergulir konflik antara keluarga Doddy Sudrajat dan H. Faisal, membuat hak asuh Gala Sky Andriansyah jatuh ke tangan keluarga H. Faisal. Gala yang kini sudah kembali ceria, namun sesaat ia masih merasa kehilangan dan sudah mengerti dan mulai mencari kedua orang tuanya, yaitu Vanessa dan Bibi.

Video viral Gala Sky mencium foto Bibi Ardiansyah yang beredar di media sosial dan kembali diunggah oleh akun gosip @insta_julid, berhasil menuai banyak kometar publik yang mengaku sedih dan merasa sesak melihat aksi bocah 1,5 tahun tersebut. Gala yang disodorkan foto Bibi, kemudian memanggil nama sang ayah Bibi sembari mencium foto tersebut.

Topik Terkait