img_title
Foto : Instagram/real_aditya1 @yxsmine.ow

IntipSeleb – Pesinetron Aditya Zoni dikabarkan tengah menjalin asmara dengan wanita asal negeri Jiran Malaysia. Wanita cantik bernama Yasmine tersebut, baru-baru ini mulai diperkenalkan ke publik, dan diajak untuk bertemu keluarga Aditya.

Yasmine yang dituding sebagai calon istri dari Aditya Zoni, sontak menarik perhatian publik, karena parasnya yang cantik dan memukau. Usai menjalani karantina, Aditya Zoni langsung memboyong sang kekasih untuk makan bersama bareng Irish Bella dan Aditya Zoni. Penasaran seperti apa potret kebersamaan Aditya Zoni yang mengenalkan sang kekasih ke keluarga, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Mulai Go Public, Aditya Zoni Ajak Calon Istri Makan Bareng Keluarga

Instagram/_irishbella_
Foto : Instagram/_irishbella_

Pemilik nama lengkap Muhammad Aditya Warman tersebut, kini sudah mulai memperkenalkan sosok kekasihnya ke publik. Aditya Zoni yang menyebutkan jika Yasmine adalah calon istrinya, kini berhasil menarik perhatian publik.

Potret Aditya Zoni dan Yasmine yang tengah makan malam bersama Irish Bella dan Ammar Zoni, tampak beredar di media sosial, dan disebut sebagai proses penentuan tanggal.

Dalam instastory milik Irish Bella, Aditya Zoni tampak terlihat bahagia dan gugup saat Yamsine sang kekasih bertemu dengan Irish Bella dan Ammar Zoni.

Topik Terkait