img_title
Foto : Instagram/shopee.id

IntipSeleb – Penampilan duet maut antara pemain Ikatan Cinta dan sejumlah pedangdut ternama Tanah Air berhasil membuat publik takjub. Arya Saloka dan Amanda Manopo banjir pujian warganet, lantaran ikut serta menyanyikan lagu-lagu nusantara.

Dalam acara perayaan ulang tahun Shopee 12.12, sejumlah selebriti Tanah Air, turut mengisi acara yang super meriah tersebut. Tak lepas, beberapa pemain sinetron Ikatan Cinta pun, turut hadir dan meramaikan acara luar biasa itu. Penasaran seperti apa duet spektakuler pemain Ikatan Cinta yang berhasil bikin warganet merinding, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Duet Spektakuler Pemain Ikatan Cinta di Ulang Tahun Shopee, Bikin Warganet Merinding

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Artis ternama Indonesia yang namanya tengah melambung tinggi, dan banyak disukai orang yaitu Arya Saloka dan Amanda Manopo. Sukses bermain dalam sinetron Ikatan Cinta membuat keduanya menjadi sosok yang begitu dikagumi oleh seluruh penonton se-Indonesia.

Dalam pertunjukkan ulang tahun Shopee 12.12, Arya Saloka dan Amanda Manopo ikut serta mengisi acara tersebut, dengan menampilkan sesuatu yang spektakuler dengan menyanyi dan berduet bersama Nassar Sungkar, Via Vallen, Nella Kharisma dan Glenca Chysara.

Membawakan lagu-lagu nasional nusantara, duet Arya Saloka dan penyanyi lainnya bikin warganet merinding. Tak disanga, jika suara Arya, Amanda Manopo dan Glenca Chysara tak kalah keren dari penyanyi lainnya. Diunggah ulang oleh akun gosip @insta_julid, penampilan duet menyanyi tersebut banjir pujian warganet.

Topik Terkait