img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Acara 40 hari Vanessa Angel telah digelar oleh keluarga Doddy Sudrajat pada Senin malam, 13 Desember 2021. Acara tersebut digelar di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta.

Selain mendoakan Vanessa Angel, Mayang dan Chika juga mempersembahkan sebuah lagu untuk mendiang kakaknya. Namun, warganet naik pitam karena acara 40 harian yang digelar keluarga Doddy Sudrajat. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Acara 40 Harian Vanessa Angel Oleh Keluarga Doddy Sudrajat

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Tak terasa, kepergian Vanessa Angel telah 40 hari lamanya. Keluarga Doddy Sudrajat turut menggelar acara 40 hari mengenang Vanessa Angel di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Mengutip Instagram @lambegosiip, terlihat buku yasin Vanessa Angel dengan cover berwarna ungu dibagikan kepada tamu undangan. Sementara itu, keluarga Doddy Sudrajat termasuk Mayang dan Chika mengenakan pakaian serba putih.

Parahnya, acara 40 hari Vanessa Angel tidak menyantumkan nama Bibi Ardiansyah. Dalam buku yasin, nama Bibi tidak tercantum dan nama Gala Sky Andriansyah berubah menjadi Gala Sky Adzan.

Topik Terkait