img_title
Foto : Instagram/ferryirawanofficial

IntipSeleb – Aktris sekaligus politikus Venna Melinda kini kembali membuat publik kaget, lantaran dirinya yang sudah mulai go publik perihal hubungannya dengan aktor Ferry Irawan. Potret mesra keduanya bersama Vania, tampak beredar di media sosial, sehingga warganet menyebutnya sebagai keluarga cemara.

Isu kedekatan Venna dan Ferry Irawan tersebut, tersebar di postingan akun instagram keduanya, yang mulai pamer kemesraan. Penasaran seperti apa potret mesra Venna Melinda dan Ferry Irawan yang disebut keluarga cemara, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Pamer Foto Bertiga Bareng Tania, Venna Melinda dan Ferry Irawan Disebut Keluarga Cemara

Instagram/vennamelindareal
Foto : Instagram/vennamelindareal

Aktris kelahiran 29 Juli 1972 tersebut berhasil membuat publik terkejut, lantaran mulai memposting dan memamerkan hubungannya dengan Ferry Irawan. Belum lama ini Ferry Irawan yang baru saja bercerai dan jatuh sakit, tiba-tiba dikabarkan berpacaran dengan ibunda Verrel Bramasta.

Potret keduanya yang semakin lengket bak perangko, terlihat dan dibagikan dalam postingan instagram saat Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah mengasuh Vania bersama-sama.

Disebut sebagai keluarga cemara, Venna Melinda sempat membuat caption yang sama dan tampaknya Tania sudah memanggil Ferry Irawan dengan sebutan Papa. Dalam potingan tersebut, Venna menuliskan “Kata Vania keluarga cemara itu terdiri dari papa ayam @ferryirawanofficial, anak iyam @vaniaathabina24, dan mama uyam @vennamelindareal”.

Topik Terkait