img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bukan hanya Doddy Sudrajat, keluarga Faisal juga menggelar pengajian mengenang 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di rumahnya. Dengan sederhana, Faisal dan seluruh tamu undangan memanjatkan doa untuk Vanessa dan Bibi.

Berbeda dengan penampilan Mayang dan Chika dengan makeup dan wajah bahagia, penampilan Fuji membuat netizen tidak tega. Mengapa demikian? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Pengajian 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah oleh Keluarga Faisal

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Jika Doddy Sudrajat menggelar acara 40 harian Vanessa Angel di The Tribrata, Darmawangsa, keluarga Faisal justru lebih memilih menggelar acara yang lebih sederhana. Faisal menggelar acara 40 harian meninggalnya Vanessa dan Bibi Ardiansyah di rumahnya.

Melansir Instagram @lambegosiip, Faisal terlihat membuka pengajian 40 hari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dengan mengenakan baju koko warna putih, celana panjang hitam, dan peci. Ia menyatakan pengajian tersebut didedikasikan untuk mendoakan mendiang Vanessa dan Bibi.

Sementara itu, para tamu undangan terlihat duduk di karpet di halaman rumah Faisal yang telah disediakan. Suasana khusyuk terlihat sangat jelas saat sesi doa bersama untuk Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dilakukan.

Topik Terkait